Mile 22 - Review


Hasil gambar untuk mile 22



Detektif James Silva (Mark Wahlberg) bersama timnya harus melindungi aset bernama Li Noor (Iko Uwais) yang mengetahui kode drive rahasia cecium (Bahan peledak) dan meminta suaka atas timbal balik kode yang ia miliki. James Silva harus menempuh 22 Mil ke bandara untuk mengamankan sang aset dari kejaran pihak jahat.


Buat para penonton khususnya yang ada di Indonesia, ini adalah film yang mereka nanti-nanti. Karena salah satu aktor tanah air yaitu Iko Uwais akan beradu akting bersama aktor dan aktris papan atas Hollywood. Mark Wahlberg, Lauren Cohen, John Malkovich, dan Ronda Rousey. Film ini digarap oleh Peter Berg (Battleship), (Lone Survivor) (Collateral). Ini merupakan filminternasional keempat yang diperankan oleh Iko.


Hasil gambar untuk mile 22


Sejujurnya, awal cerita film ini sangat ringan dan menarik untuk para penonton. Tetapi pada jalannya, film ini seperti hilang arah dan tak tahu harus bagaimana. Banyak sekali plot cerita yang bertebar dan tak ada penyelesaiaannya. Ditambah lagi dialog yang menurut saya sungguh membingungkan dan sangat cepat yang menyebabkan penonton pasrah akan hal tersebut. Mengecewakan sekali ! Porsi action yang sangat terbatas juga menjadi kekurangan film ini, saya hitung hanya ada 2 scene fight yang diperankan oleh Iko dan hanya itu saja, sisanya baku tembak dengan penjahat yang terbilang standard bahkan biasa-biasa saja. Ditambah lagi ending menurut saya tak masuk akal dan sangat dipaksakan terjadi yang kemudian membuat saya berkata "Come on, This is what we expected after 90 minutes?"


Mile 22 merupakan film yang sangat ringan dan memiliki alur yang menarik, tetapi dari berbagai macam aspeknya masih sangat kurang dan mengecewakan bagi para penonton. Bisa dibilang film ini merupakan suatu langkah yang tanggung dan membingungkan dalam pembuatannya. Bahkan dengan bintang-bintang ternama Hollywood tidak dapat menolong kekurangan yang ada di film ini.



Personal Rating : 6/10
IMDB Rating    : 6,1/10 (From 5,342 Users)





Komentar

Postingan Populer