Crazy Rich Asians - Review

Hasil gambar untuk crazy rich asian



Crazy Rich Asians adalah film Romance, Drama & Comedy besutan John M.Chu (G.I Joe Retaliation, Now You See 2). Dibintangi oleh mayoritas Aktor dan Aktris Asia : Constance Wu, Hendry Golding, Michelle Yeoh, Awkafina dan Ken Jeong. Film ini berbduget 30 Juta USD dan berada dibawah naungan distribusi Warner Bros.


Pasangan muda Nick Young dan Rachel Chu telah lama menjalin kasih bersama di New York. Suatu hari Nick mendapat undangan pernikahan dari salah satu teman dekatnya di Singapura. Nick pun mengajak Rachel untuk ikut bersamanya untuk menghadiri pernikahan tersebut. Nick Young merupakan salah satu anak dari keluarga kaya raya yang terpandang di Singapura. Rachel merupakan seorang perempuan transmigran sederhana yang berasal dari keluarga biasa.


Tak asing lagi bagi kita kisah bak seperti si Kaya dan si Miskin yang di angkat ke layar film. Formulanya masih sama bahkan hanya ada sedikit sentuhan yang mungkin... tidak begitu signifikan. Apa sih hal yang baru di film ini ? Menurut opini saya ada 2 hal, yaitu : Tokoh dan Visualnya. Sekitar 97 % Tokoh dari film ini berasal dari Asia. WOW sangat jarang di industri Hollywood terjadi demikian, mungkin hanya beberapa saja dan tak sebesar film ini. Membanggakan memang bagi kita sebagai orang Asia yang mayoritas dengan penduduk terbesar di Dunia, tak heran memang Industri Hollywood menjadikan target Asia sebagai ladang komersil mereka.

Gambar terkait



Visual yang disajikan termasuk yang sangat bagus dan spektakuler sekaligus juga memanjakan mata. Kita disuguhkan bagaimana keindahan negera Singapura dengan gedung pencakar langitnya, kebersihan dan berbagai macam makanan Asia yang terkenal. Ditambah lagi pesta pernikahan yang SUPER DUPER MEGAH ala Asia. Yang membuat kagum adalah bagaimana bisa film yang hanya bermodalkan 30 Juta USD ini, bisa menampilkan hal megah semacam dan luar biasa seperti ini !! Bravo dan layak diapresiasi. Satu makna yang bisa dipetik dari kisah "Si Kaya dan Miskin" ini adalah Saat cinta dihadapkan dengan adanya halangan dan rintanagan yang besar, di situlah kekuatan Cinta yang sebenarnya ada dengan segala keberanian dan perjuangan yang dimilki. 



Crazy Rich Asians merupakan kisah "Si Kaya dan Si Miskin" yang lumrah di kancah perfilman dengan balutan yang sangat megah dan menyenangkan untuk ditonton. Dengan banyaknya makna hal tentang cinta yang dapat dipetik, Film ini sangat cocok bagi kalangan Remaja dan Pasangan kasmaran. Bukan tidak mungkin film ini akan ada sekuelnya dalam beberapa waktu ke depan.


Personal Rating : 9/10
IMDB Rating    : 7.5/10 (From 26,693 Users)






Komentar

Postingan Populer