Avengers : Infinity War Review

Hasil gambar untuk avengers infinity war






Sebagai pesaing terberat dan mungkin Rival abadi dari DC Extended Universe, Avengers : Infinity War merupakan film puncak ( Part 1)  dari MCU ( Marvel Cinematic Universe ) selama 10 tahun pencapaian mereka selama berkiprah di industri perfilman. Bisa dibilang, Infinity War merupakan hasil investasi panjang dari Marvel Studio terhadap semua superhero kesukaan kita yang dimulai dari Iron Man (2008). Bagi kalian para pecinta Marvel Studio ini merupakan pencapaian yang sungguh luar biasa dan patut diapresiasi. Bagaimana tidak, di film ini kalian akan melihat kurang lebih 60 pahlawan super dalam satu bentuk tim yang melawan sosok terkuat di semesta dengan kekuatan yang mereka miliki.







Hasil gambar untuk thanos
Thanos with the Infintiy Stones



The wait is over ! He's here ! Coming from the other Universe. Akhirnya, Thanos sosok The Mad Titan telah tiba. Datang dengan tujuan, ambisi dan kekuatan yang luar biasa untuk mendapatkan Batu Keabadian (Infinity Stones), Thanos akan melakukan hal apapun untuk mendapatkannya dan kemudian berniat menghilangkan separuh populasi semesta karena percaya bisa membuat kehidupan yang lebih sejahtera

Dari awal hingga akhir film temponya bisa dibilang cepat dan sangat rapih tanpa ada plot yang bertebaran. Pembagian adegan dari masing-masing karakter sangat baik dan tidak ada yang dominan, hal inilah yang membuat film ini "mungkin" tidak perlu lagi latar belakang dari karakter -karakternya. Mengapa ? kalau anda sebagai pecinta Marvel sejati semestinya hal ini tidak perlu lagi untuk dibahas but bagi kalian yang mungkin hanya penonton awam, latar belakang dari film ini sangat disarankan untuk kalian sebagai referensi agar tidak membingungkan saat menonton.

Menurut kalian, Siapakah tokoh utama di Film ini ? Iron Man ? Captain America ? Nope they are not but it's Thanos. Semua tertuju padanya, dengan kharisma yang dimiliki dan juga sosok yang sangat ditakuti di semesta menjadikan Thanos sebagai protagonis di film ini. Aksi pertarungan tanpa henti pahlawan super dengan si Mad Titan Thanos merupakan sajian utama dari Infinity War dengan perpindahan dari satu scene ke scene yang lainnya sangat baik dan selipan banyolan dari beberapa karakter seperti Spiderman, Star-lord, Drax, dan si muda Groot yang membuat gelak tawa meski intensitas film ini sangat serius. Rasanya jika ngomongin masalah visual atau efek dari film ini tidak perlu diperdebatkan lagi, semuanya luar biasa dan tidak ada kekurangan. 


Avengers : Infinity War bisa jadi menjadi film superhero paling "Masterpiece" yang pernah ada. Dan pencapaian tersebut merupakan yang terbaik dari MCU selama kurang lebih 10 tahun. Belum ada film superhero yang menyamai pencapaian Avengers : Infinity War, mungkin saja Rival mereka DCEU akan melakukan hal yang sama pada Justice League (2017) di waktu yang akan datang.


Personal Rating : 9/10
IMDB Rating      : 8,7/ 10 (From 400.000 ++ Users)










Komentar

Postingan Populer