Christopher Robin - Review



 


Christopher Robin kecil tinggal di sebuah hutan bernama  Hundred Acre Wood bersama teman-temannya Pooh, Tiger, Eeyore, dan Piglet. Setelah dewasa, Christopher meninggalkan teman-temannya untuk melanjutkan hidupnya bersama orang tuanya di kota dan mendapatkan pekerjaan seperti layaknya orang banyak. Apakah Christopher masih ingat dengan teman-temannya ? 


Satu kata yang terbayang dengan film ini yaitu "Cute". Ya, dari trailer filmnya saja para penonton sudah sangat gemas terhadap tingkah para karakter-karakternya :  Winnie The Pooh yang selalu ingin madu,Tiger si macan yang selalu bersemangat, Eeyore gajah yang malas melakukan apapun dan Piglet babi kecil yang selalu berhati-hati. Jujur saja. saya yang notabene sudah dewasa juga sangat gemas terhadap film ini, khususnya para karakternya. Rasa nostalgia sangat terasa di film ini, kita seperti dibawa ke masa kecil yang penuh keceriaan dan sangat berwarna. 



Film ini bukan hanya menampilkan kelucuan tokoh-tokohnya saja. Namun, didalamnya terdapat drama dan juga dilema antara sebuah kewajiban pekerjaan, utuhnya sebuah keluarga dan juga persahabatan. Sang ayah yang sibuk dengan pekerjaanya, Istri yang menuntut sang ayah untuk lebih memperhatikan keluarga dan sang anak yang ingin bermain dengan sang ayah. Formula filmnya memang jenis tipikal Disney banget, rapih dan ringan. I really loved it !!. Oh iya, Mungkin ini pertama kalinya kisah Winnie The Pooh diangkat di layar lebar dengan rupa boneka yang asli, So Adorable !! 


Disney selalu saja memberikan hal yang baru dalam setiap filmnya membuat para penonton mendapatkan kesan yang baik. Christopher Robin merupakan film yang memberikan efek nostalgia dan kesan yang berarti bagi para penontonnya untuk dikenang. Ini merupakan penantian yang terbayar lunas bagi para penonton dan juga Disney selaku pihak kreatornya. Film ini sangat Recommended untuk semua kalangan !



Personal Rating : 9/10
IMDB Rating    : 7,8/10 (From 14,021 Users)




Komentar

Postingan Populer