Ant-Man and The Wasp - Review

https://m.media-amazon.com/images/M/MV5BYjcyYTk0N2YtMzc4ZC00Y2E0LWFkNDgtNjE1MzZmMGE1YjY1XkEyXkFqcGdeQXVyMTMxODk2OTU@._V1_SY1000_CR0,0,675,1000_AL_.jpg
 




Film ke 20 dari MCU (Marvel Cinematic Universe) ini merupakan penantian para Fans MCU setelah apa yang terjadi di Avengers : Infinity War . Disutradarai kembali oleh Peyton Reed dan bersama para pemeran sebelumnya yaitu : Paul Rudd, Evangeline Lilly. Michael Douglas, Michael Pena dan sang anak Cassie (Abby Ryder Fortson). 


Scott Lang (Paul Rudd) sekarang menjadi tahanan rumahan setelah apa yang ia perbuat di  insiden Captain America : Civil War . Sementara itu, Dr. Hank Pym dan anaknya Hope Van Dyne memiliki keyakinan bahwa Janet Van Dyne (Sang Istri) masih hidup di dalam sub-atomik yang pernah dijelajahi oleh Scott Lang. Berbekal usaha dan alat yang mereka miliki Hank Pym, Scott dan Hope mencoba untuk mencari tahu keberadaan sang istri, tetapi di sisi lain ada sosok misterius yang ingin menjegal percobaan mereka untuk hal pribadi.

Hasil gambar untuk antman


Ant-Man and The Wasp hampir tidak jauh beda dengan pendahulunya. Ya, Formula filmnya memang agak sedikit berbeda tetapi tidak terlalu signifikan dan tak lupa juga dengan balutan sisi komedi yang bisa membuat kita tertawa lepas saat menontonnya. Alur cerita kali ini mungkin bisa dibilang lebih "Personal" mengapa demikian ? Karena cakupan di film ini hanyalah masalah yang pernah terjadi di masa lampau. Hank Pym dengan keluarganya dan Dr. Bill Foster dengan Ava "The Ghost". Hanya saja, dikemas dengan cara yang sangat baik dan rapih, membuat para penonton paham betul apa yang sedang terjadi. Balutan Aksi dan Komedi nya tidak usah diragukan lagi. Pasti akan membuat kalian tertawa terbahak-bahak dengan formula yang segar dan juga baru. 


Meskipun cakupan filmnya yang sangat terbatas dan juga sedikit, Ant-Man and The Wasp tetap saja dinantikan para Fans MCU dengan kombinasi Aksi-Komedi yang sangat menghibur bagi para penonton dan juga menjawab beberapa spekulasi dengan Scene setelah Post Credit yang membuat penonton shock yaitu mengapa Ant-Man tidak tampil di Avengers : Infinity War bersama superhero lainnya.



Personal Rating : 8/10
IMDB Rating    : 7,4/10 (From 78,480 Users)





Komentar

Postingan Populer