Game Night - Review



Hasil gambar untuk game night





Pasangan Annie dan Max sangat ahli dan hebat dalam berbagai permainan, khususnya tebak - tebakan. Mereka selalu bermain dengan teman - temannya. Pada suatu hari, kakak Max datang berkunjung, dia menawarkan sebuah permainan yang berbeda dari sebelumnya yaitu bertemakan tentang penculikan, para pesertanya harus menebak siapa penculiknya dan apabila berhasil akan mendapatkan hadiah dari kakak Max si Brooks. Namun, ada hal yang tidak terduga terjadi dalam permainan tersebut dan berubah menjadi permainan yang berbahaya.


Deskripsi tentang film ini adalah Receh nan Menghibur. Film ini mungkin dipandang sebelah mata oleh para penonton, karena dari castingnya mungkin tidak terlalu familiar bagi mereka. Ditambah lagi Branding  dari film ini yang terbilang biasa saja dan tidak jor-joran menggelontorkan dana. Tetapi, semua hal itu terbantahkan oleh filmnya. Dengan bermodal budget 37 juta USD, film ini mendapat keuntungan 117 juta USD pada worldwide gross nya. WOW !! Dengan balutan Action-Comedy dan Crime, film ini menunjukkan kualitasnya dalam hal banyolan super konyol yang membuat gelak tawa. 


Hasil gambar untuk game night


Sajian utama film dari ini sudah pasti banyolan konyol luar biasa dari pasangan suami-istri ini. Meski dengan tingkat banyolan dan comedy yang sangat kuat, film ini tidak melupakan plotnya yang menjadi tonggak jalan ceritanya. Dikemaas rapih dengan disisipi comedy yang seimbang. Sisipan komedy dan banyolan mereka juga memiliki beberapa keterkaitan dengan film lainnya, baik dalam dialognya ataupun adegannya. Bintang utaman film ini jelas jatuh kepada Jason Bateman dan Rachel McAdams yang bermain sangat menawan dan juga membawa karakternya sangat briliant. Tidak lupa juga para teman-teman Max dan Annie yang bermain sangat baik di film ini. Segar dan Menghibur !


Game Night hadir sebagai film Action-Komedi yang terasa begitu segar dan menghibur dalam aspeknya, yang membuat kita sangat menikmati film ini dengan penuh canda dan tawa yang digabungkan secara baik dan rapih. Meskipun tidak terlalu familiar dan bisa dibilang hanya sebagai film komersil, tetapi film ini mendapatkan kritik yang positif dari beberapa kritikus. 



Personal Rating : 8/10
IMDB Rating    : 7/10 (From 112,519 Users)





Komentar

Postingan Populer