Ralph Breaks The Internet - Review

Hasil gambar untuk ralph breaks the internet


Game Sugar Rush mengalami kerusakan. Ralph dan Vanellope mencari cara untuk memperbaikinya, yaitu dengan menjelajahi internet yang cakupannya sangatlah luas. Dengan bermodalkan pengetahuan yang terbatas tentang internet, Ralph dan Vanellope berpetualang dengan menemukan hal-hal baru yang ada di dunia internet. Film ini di sutradarai Rich Moore dan Phil Johnston. Masih dibintangi John C. Reilly sebagai Ralph dan Sarah Silverman sebagai Vanellope dihiasi oleh beberapa pendatang baru seperti Gal Gadot yang berperan sebagai Shank, Taraji P. Henson sebagai Yesss dan Alan Tudyk sebagai Mr.Knowsmore. Film ini dibawah naungan Walt Disney Studios sebagai Distributor dan berbduget 175 Juta USD. 


Ceritanya ringan dan plotnya sangat mudah dipahami. Memang sebuah ciri khas dari Disney Studios, tapi apa yang lebih dari film ini ? yaitu pendalaman karakternya yang sangat baik pada tiap karakternya dan didasari oleh berbagai macam hal yang sangat meyakinkan. Terlebih lagi cemistri persahabatan antara Ralph dan Vanellope yang makin kuat dengan diuji beberapa hal.Ditambah lagi dengan beberapa karakter baru yang membantu perjuangan Ralph dan Vanellope dalam memperbaiki Game Sugar Rush yang rusak. Film ini tidak hanya menyajikan aksi jenaka dan canggihnya animasi semata, tetapi makna persahabatan yang sangat erat antara dua karakter dengan perbedaan sifat yang dapat menyatu menjadi satu. What a lovely Frienship !!


Hasil gambar untuk ralph breaks the internet

Film ini sekaligus juga menampilkan berbagai sajian tentang para tokoh-tokoh yang ada di dunia Disney yang sangat luas dan banyak. Para putri-putri Disney Pocahontas, Elsa, Cinderella, Mermaid, Rapunzel. Mulan, Snow White dan masih banyak lagi. Ralph Breaks the Internet merupakan persembahan Disney yang sangat megah akan visual dan cerita penuh makna dengan balutan jenaka yang sangat cocok ditonton semua kalangan umur




Personal Rating : 8.5/10
IMDb Rating : 7.5/10 (From 17.230 Users)
Metascore : 71%



Komentar

Postingan Populer