Mission Impossible : Fallout - Review

Hasil gambar untuk mission impossible fallout



Dua tahun setelah Ethan Hunt dan timnya menangkap Bos Syndicate, Solomon Lane. Bukannya menjadi lebih aman, dunia menjadi terancam dengan adanya kelompok anarkis yang bersekutu dengan Syndicate yaitu The Apostle. Dengan kaburnya Solomon Lane dan ancaman dari The Apostle semakin nyata, Ethan dan krunya harus menghentikan bom nuklir yang bisa meledak kapan dan dimana saja. 



"Insane Action!" , "Nail-biting suspense" , "The Best Movie of Summer" Itulah beberapa ungkapan dari para kritikus yang telah menyaksikan MI:6 Fallout. Absolutely agree, dari beberapa ungkapan itu saya SANGAT-SANGAT SETUJU. Kembali disutradarai oleh Christopher McQuarrie, Bukan Mission Impossible namanya kalau enggak ngasih plot cerita dan twist-twist yang mengejutkan di dalamnya, Jangan heran atau kaget karena memang ini ciri khasnya. Segmen aksinya yang PALING KEREN sepanjang film berlangsung !!! Mulai dari Aksi terjun HALO (High Altitude Low Opening) *detailnya cari di google , menerbangkan helikopter sendiri dan itu benar seorang Tom Cruise yang menerbangkannya, aksi saling kejar - kejaran dengan kecepatan tinggi dan juga aksi melompati gedung satu ke gedung lainnya tanpa Stuntman, karena aksi ini Tom Cruise mengalami cedera di bagian kaki. Dengan dibumbui berbagai konflik dan beberapa sisipan banyolan dari para karakternya khususnya Benji Dunn ( Simon Pegg ) yang membuat gelak tawa ditengah gentingnya suasana. 


Hasil gambar untuk mission impossible fallout


Tokoh-tokoh yang menghiasi bisa dibilang masih kebanyakan dari film sebelumnya Benji Dunn (Simon Pegg), Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), Luther Stickell (Ving Rhames), Julia Hunt (Michelle Monaghan) dan para pendatang baru August Walker (Henry Cavill), Erica Sloan (Angela Bassett), White Widow (Vanessa Kirby) yang bermain sangat baik di peran masing-masing. Tak heran kalau www.rottentomatoes,com memberikan nilai 97% buat film ini. Tetapi ada satu hal mengganjal bagi saya, mungkin ini tidak penting atau memang dipotong adegannya yaitu saat Ethan menerbangkan helikopter yang nyaris bertabrakan dengan truk tronton tidak muncul selama di filmnya, padahal di trailernya adegan tersebut ada. Entahlah itu balik lagi kepada sang sutradara atau kru filmnya, apakah itu dihapus atau tidak penting tapi tak apalah. 



Mission Impossible : Fallout menjadi franchise terbaik diantara film Mission Impossible yang lainnya dengan formula, aksi dan drama yang luar biasa pencapaiannya. Tidak bisa dipungkuri, hasil dari MI:6 Fallout akan memunculkan seri-seri yang berikutnya mungkin dengan aksi dan segala aspek yang baru pada filmnya kelak. This Film was the Best and Perfect for Your Summer 






Personal Rating : 9,5/10
IMDB Rating    : 8,6/10 ( From 17,873 users)








Komentar

Postingan Populer