Ocean's 8 - Review

Hasil gambar untuk ocean 8








Debbie Ocean yang mendekam lama di penjara baru saja keluar, ia berencana melakukan sebuah perampokan dengan bantuan partner sejatinya Lou. Kemudian mereka berdua mencari dan membentuk tim baru untuk tujuan perampokan tersebut. 


Dibintangi oleh bintang - bintang beken seperti Sandra Bullock (Debbie), Anne Hathaway (Daphne), Rihanna (Nine Ball), Helena Bonham Carter (Rose) Sarah Paulson (Tammy) Cate Blanchett (Lou) dan 2 pemeran pendatang baru Mindy Kaling (Amita) dan Awkwafina (Constance). Nama - nama bintang tersebut menjadikan film ini terasa sangat mewah dengan dipenuhi bintang-bintang tersebut, tetapi jujur saja ini bukan film yang terbilang eksklusif, dengan budget hanya berkisar 70 Juta USD dalam pembuatan produksinya. Pada bagian awal film mungkin sangat terasa hambar dan juga "Boring"  untuk dilihat, tetapi pada pertengahan hingga akhir film, berbagai pertanyaan : Why? How? When? akan terjawab dengan durasi 1 jam 50 menit.


Hasil gambar untuk ocean 8


So this is how Female take over Man's Job !! Aksi para wanita kece dan menawan saat beraksi melakukaan perampokan mungkin terbilang sangat jarang ada di perindustrian film. Mungkin ada beberapa, tetapi akting para wanitanya lebih sebagai the Extras atau pembantu. Ocean' 8 berbeda dari Female Film yang kebanyakan bergenre Comedy, Romance or Drama. Film ini menunjukkan kapasitasnya dalam alur cerita, drama, action dan comedy. Alur cerita terbilang sangat ringan tetapi membutuhkan kecermatan untuk para penonton untuk memahami dan mengetahui alurnya, dramanya pun cukup bagus bagi si Debbie yang harus memilah antara kisah percintaan yang ia miliki dan masa lampau yang terbilang pahit. Bagian comedy yang sangat patut diacungi jempol, lelucon yang diperlihatkan mungkin terbilang "receh" bagi sebagian orang tetapi leluconnya sangat ngena banget di kehidupan kita sehari-hari.


Sebuah perpaduan aksi-drama + komedi yang menjadi satu, menjadikan Ocean' 8 film yang sangat Recommended untuk ditonton, khususnya untuk para kaum wanita untuk menunjukkan " The Power of Female" yang sangat jarang ada di perindustrian film. Dengan sajian ringan dan menghibur, rasanya tidak mungkin film seperti ini tidak laku di pasaran.



Personal Rating : 8,5/10
IMDB Rating    : 6,4/ 10 ( From 42,529 users )






Komentar

Postingan Populer