Venom - Review

Hasil gambar untuk venom

Eddie Brock (Tom Hardy) adalah seorang wartawan yang hidup di California bersama tunangannya Anne Weiying (Michelle Williams). Suatu hari Eddie mendapat tugas untuk mewawancara pemilik Life Foundation, Carlton Drake. Sejak sebelumnya Eddie sudah curiga terhadap Life Foundation, sebab ia percaya bahwa mereka melakukan eksperimen yang tidak wajar dan sangat berbahaya. Sementara itu, ada sebuah benda asing dari luar angkasa yang jatuh di bumi bagian Utara Negara Malaysia. Di benda tersebut terdapat semacam parasit yang disebut Simbiot


Sejak opening dimulai, Film ini telah kehilangan aura nya dan sangat terlihat sekali. Dari total 151 menit yang ada, hampir kurang lebih 30 menit terbuang untuk awal cerita yang membosankan. Menurut saya, ini adalah aspek yang paling fatal ada pada Venom. Alih-alih memiliki plot seperti di MCU, ternyata faktanya tidak. Venom di sini seperti akan membuat franchise nya dia sendiri. Patut dinanti. Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock/Venom didampingi Michelle Willams, Riz Ahmed, Jenny Slate. 

Hasil gambar untuk venom

Akting dari Tom Hardy memang tidak diragukan lagi. Dia di sini sebagai Savior film ini dan jangan lupa juga sosok Venom yang ditakuti dan perkasa. 2 Tokoh ini lah yang menyelamatkan film ini dan sisanya adalah mengecewakan. Karakter Carlton Drake sebagai Antagonis tampil kurang meyakinkan. Mungin dikarenakan kurangnya motivasi dari penulisan dan pembawaannya, Tetapi tidak dengan Simbiot Riot yang ganas dan buas menyenangkan untuk ditonoton. 


Dinilai keseluruhan filmnya, Film ini hanya sebagai entertainment saja, tidak lebih. Meski memiliki banyak sekali kekurangan di dalamnya. Akting dari Tom Hardy bersama sang simbiot Venom memang patut diapresiasi. Sony Picture selaku pemilik hak cipta harus berbenah setelah apa yang mereka buat. Such an excited movie, But waste of Talents.




Personal Rating : 6,5/10
IMDb Rating     : 7,0/10 (From 99,544 Users)
Metascore         : 35 %








Komentar

Postingan Populer