Deadpool 2 - Review

Hasil gambar untuk deadpool 2






Wade Wilson/Deadpool harus berhadapan dengan sosok misterius Cable (Josh Brolin) yang berasal dari masa depan untuk memenuhi tujuannya membunuh seorang bocah sekaligus juga mutan. Suka atau tidak, sang anti hero Deadpool harus melindungi bocah mutan tersebut dari berbagai ancaman yang ada.


Anti Hero is Coming ! Deadpool 2 hadir dengan berbagai banyolan konyol dan aksi-aksi nyeleneh yang biasa ia lakukan di film sebelumnya. Dibawah besutan Sutradara baru David Leitch menggantikan Tim Miller yang mengundurkan diri. Masih dibintangi sang aktor utama dan sekaligus produser Ryan Reynolds, Cable (Josh Brolin), T.J Miller (Weasel) , Morena Baccarin (Vanessa), Zazie Beetz (Domino) dan Karan Soni (Dopinder). Dengan budget 110 Juta USD, Film ini mendapatkan keuntungan 125,5 Juta USD pada pekan pertama perilisannya.



Hasil gambar untuk deadpool 2

Porsi komedi yang hadir di film ini sangat membuat para penonton tertawa terbahak-bahak namun kelewat batas menurut saya, mengapa ? karena hampir di seluruh scene/adegan nya dipenuhi oleh bacotan konyol si Deadpool yang menjadi ciri khasnya. Dari berbagai macam banyolan yang ia buat, ada beberapa yang kurang "ngeh" bagi para penonton dan bahkan terbilang "garing". Hilangnya sentuhan dari sutradara sebelumnya, Tim Miller membuat drama yang ditunjukkan pada sekuel ini sangat kurang dibandingkan dengan Deadpool (2016). Aksi pertarungan yang dipertunjukkan memang luar biasa dari film sebelumnya, Dengan keahlian menggunakan kedua pedang dan pistolnya, Deadpool menghabisi para lawannya tanpa rasa ampun yang ingin membunuh bocah mutan dan juga yang macam-macam dengannya. Nilai plus untuk para pemain lainnya seperti Josh Brolin, Zazie Beetz, dan Karan Soni yang bermain sangat baik dan menghayati perannya.


Di sisi komersil yang terbilang sangat sukses, Deadpool 2 masih menjadi film yang sangat dinikmati dengan aksi dan juga banyolan si anti hero yang menjadi ciri khasnya, tetapi di aspek komedinya yang terbilang berlebihan membuat film ini kehilangan formula dari film terdahulunya.



Personal Rating : 7,5/10
IMDB Rating    : 8,0/10 (From 190,192 users)










Komentar

Postingan Populer