Maze Runner : The Death Cure - Review



Hasil gambar untuk maze runner 3


Setelah kejadian Scorch Trial (2015) Thomas bersama Newt, Frypan, Brenda dan Jorge bertekad menyelamatkan Minho (Ki Hong Lee) yang menjadi tawanan, menghentikan virus "Flare" yang menyebar ke seluruh dunia dan sekaligus mengakhiri semua eksperimen yang dilakukan oleh WCKD. 


Sejak kehadirannya tahun 2014, Maze Runner menjadi daya tarik bagi para anak muda penonton film "Especially" para kaum hawa. Hahaha :), mengapa saya bilang demikian ? karena tak lain dan tak bukan adalah para pemerannya yang membuat kaum hawa meleleh. Dan para pemeran itu ialah : Minho yang diperankan oleh Ki Hong Lee lelaki berkebangsaan Amerika keturunan Korea Selatan dan Newt yang diperankan oleh Thomas Brodie-Sangster. Yap, Mereka berdua lah yang di elu-elukan para kaum hawa karena paras sang pemeran yang Ganteng dan jago akting (*Kata para wanita,bukan opini saya) lol :D


Hasil gambar untuk maze runner death cure



Cerita dimulai dengan aksi pengejaran kereta yang berisi tahanan WCKD yang akan dibawa ke markas WCKD di sebuah kota. Aksi ini dilakukan oleh Thomas dkk. Dengan durasi 2 jam 21 menit, para penonton bakal disajikan aksi menegangkan yang membuat menahan nafas sejenak. Beberapa karakter mendapatkan porsi akting yang merata dan sangat baik ditambah lagi dengan sisipan - sisipan drama yang mucul di setengah jalan filmnya. Oh ya, pada pertengahan film akan membuat kalian terkejut dan menurut saya ini adalah titik lemahnya. Apakah itu ? Simak saja filmnnya dan itu akan membuat kalian bertanya-tanya bahkan bingung. Dalam keseluruhannya, film ini dikemas dengan penuh aksi yang menghibur,menegangkan dan permainan emosi bagi para orang yang menontonnya. "Not bad as a young adult Movie" 


Maze Runner : Death Cure merupakan akhir dari perjalanan Trilogy yang manis dan emosional. Tentu sangat cocok bagi penonton yang telah mengikuti filmnya sejak 2014. Mungkin tidak sekompleks dan semegah "The Hunger Games" yang telah hadir duluan sebagai "Young Adult Movie" tetapi pencapaian dari sisi komersil dan pasarannya patut diapresiasi.



Personal Rating : 7,5/10
IMDB Rating    : 6,3/10 ( From 66,994 users )






Komentar

Postingan Populer